Pemenang Lomba Logo Poliban


Poliban sekarang resmi memiliki logo baru. Hal tersebut tentunya membuat banyak tanggapan beragam dari berbagai pihak. Berikut adalah beberapa hasil wawancara kru Lensa mengenai logo Poliban yang baru :













Dewi Retno (Mahasiswa Umum)

“Logo poliban yang baru terlihat lebih menarik. Tetapi mungkin harus dipertimbangkan kembali makna logo tersebut sesuai atau tidaknya dengan tujuan politeknik sendiri”


Syarief Abdul Jabar (Anggota BEM Poliban)

“Bagus, karena logo ini lebih menarik dibanding logo lama, meskipun orang banyak bertanya-tanya dengan logo ini. Pada intinya logo ini mengandung arti yang dalam bagi poliban”













Ir. H. Ahmad Marzuki MT (Dosen & Juri Lomba Logo Poliban)

“Peserta aktifitas akademik yang ada bervariasi, kebanyakan dari mahasiswa. tingkat antusiatisme yang ada memang tidak terlalu tinggi karena bersamaan dengan ujian. Basicnya, logo dibuat ahli grafis untuk membuat logo yang rapi dan simple. Tetapi yang paling penting adalah pesan dan visinya, terutama melalui logo itu, orang bisa tau sisi eksternal dari poliban. Sedangkan dari sisi internalnya, akan mampu memberi motivasi bahwa itu adalah jiwa/semangat perjuangan visi tersebut. Pro & kontra pasti ada, terlepas dari semua itu. kita sudah berumur 27 tahun, sedangkan logo kita bila dilihat dengan detail, sama dengan unlam. Kita ingin lebih mandiri”



Pemenang Lomba Logo Poliban Pemenang Lomba Logo Poliban Reviewed by dadan on Senin, Juni 02, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar